Jumat, 04 Mei 2018 09:39 WITA

Rebranding, Quality Hotel Ubah Nama Jadi Almadera

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Rebranding, Quality Hotel Ubah Nama Jadi Almadera

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Quality Plaza Hotel mengumumkan perubahan nama di perayaan HUT nya yang ke 22. Hotel pertama yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality ini memutuskan untuk rebranding menjadi Almadera Hotel. 

Komisaris Utama Phinisi Hospitality, Wilianto Tanta mengatakan, dengan bertambahnya usia Quality Hotel yang kini mencapai 22 tahun, diharapkan Quality semakin jaya kedepan. dan pencetusan nama baru untuk Quality Hotel ini tidak ada perubahan manajemen, semata-mata sebagai penyegaran.

Untuk itu, ia berharap dengan rebranding tersebut, dapat mengembangkan dan menjaga apa yang telah dicapai selama 22 tahun.

"Kami tegaskan dengan rebranding ini, tidak ada yang berubah kepemilikan. Kami hanya ingin memberikan sesuatu yang baru sebagai penyegaran baik itu untuk manajemen, karyawan dan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, COO Phinisi Hospitality, Jennifer Tanta menjelaskan, Almadera ini memiliki arti dari kata Alma yaitu Jiwa dan Dera adalah Hunian. Sehingga diharapkan dengan nama baru ini Almadera bisa menjadi jantung dari hunian masyarakat di Makassar.

"Jangan ada kata menyerah untuk seluruh staf ataupun manajemen. Karena kita akan terus bersama-sama memajukan Almadera ini sehingga terbangun Almadera Alamdera lainnya," ungkapnya. 

Diketahui, melakukan perubahan nama, pihak manajemen hotel juga kembali menghidupkan tempat hiburan internal, seperti Botol Music Reborn, tempat karaoke dan pembaharuan beberapa fasilitas.