Kamis, 03 Mei 2018 09:16 WITA

Cari Lokasi Strategis, Butik Tyramona Pindah Jalan Sungai Saddang

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Cari Lokasi Strategis, Butik Tyramona Pindah Jalan Sungai Saddang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Desainer internasional asal Sulawesi Selatan, Decy Ramona memindahkan outlet butiknya, Tyramona.

Tyramona sebelumnya berada di Jalan AP Pettarani kini Decy menambah outlet, tepatnya di Jalan Sungai Saddang Raya, Kompleks Green City, blok D 8, Makassar.

Tymonara sendiri diketahui telah ikut meramaikan pasar Fashion Kota Makassar selama tiga 
tahun. 
"Selama tiga tahun (Tyramona di Makassar) saya lihat marketnya bagus, dan kalangannya lebih ke menengah atas, makanya sekarang saya cari tempat yang aman dan lebih bagus, demi kenyamanan pelanggan," ujarnya dalam Grand Opening Tyramona, di Kompleks Green City, Rabu (2/5/2018).

Decy mengungkapkan, dirinya belum mau untuk menambah outlet butiknya di Makassar. Dengan tujuan agar pelanggannya fokus di satu tempat.

"Kita memang sengaja hanya menghadirkan 1 outlet di Makassar, supaya lebih fokus, dan desain-motifnya juga tetap ekslusive," imbuhnya.

Tyramona sendiri telah tersebar di beberapa kota dan pusat wisata di Indoensia. Seperti Jakarta, Toraja, dan rencananya juga akan dibuka di Manado. 

Rancangan Decy ini diketahui kental dengan unsur kearifan lokal. Khusus outlet di Makassar, motif yang diangkat merupakan budaya dan keindahan alam Sulawesi Selatan, seperti kupu-kupu bantimurung, balla rate, dan beberapa lokasi pariwisata di Sulsel.

Sebagai bentuk pengenalan, maka Tyramona menghadirkan diskon sebesar 70 persen, selama satu pekan, terhitung sejak Tyramona berpindah lokasi.

Tak hanya menyediakan pakaian saja, Tyramona juga menghadirkan tas, sepatu, syal dan beberapa aksesoris lain yang tentunya juga tak lepas dari unsur budaya lokal. Harganya pun beragam, untuk baju dibanderol mulai dari harga Rp250 ribu.

"Semoga dengan outlet baru ini, Tyramona bisa lebih gampang dijangkau oleh masyarakat. Dan pelanggan merasa lebih nyaman juga," harapnya.

Tags