Sabtu, 28 April 2018 12:44 WITA

Home Credit Bagi Semangat Indonesia Bi5a di MaRI

Editor: Aswad Syam
Home Credit Bagi Semangat Indonesia Bi5a di MaRI
Senior Vice President Sales Network Home Credit Indonesia, Eko Broto Bramantyo, menjelaskan Festifal Indonesia Bi5a di MaRI, mulai hari ini, Sabtu (28/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Home Credit akan menggelar Festival Indonesia Bi5a! di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, selama 28-29 April 2018. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan digital, memberdayakan masyarakat, dan mendukung perkembangan komunitas lokal.

"Makassar merupakan kota ketiga setelah Medan dan Banjarmasin di mana kami menggelar Festival Indonesia Bi5a. Di masing-masing kota, kami telah menyiapkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat umum, seperti workshop untuk bersaing di dunia digital," ujar Senior Vice President Sales Network Home Credit Indonesia, Eko Broto Bramantyo, Sabtu (28/4/2018).

Selain itu, juga ada wisata kuliner dan juga penampilan dari komunitas lokal. Eko menjelaskan, pada kegiatan ini, pihaknya juga menghadirkan konsumen Home Credit, Henry Jufri, seorang kuli panggul yang kini menjadi Android Game Developer yang akan berbagi pengalamannya.

"Saya berharap kisah hidup yang saya bagikan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk bertekad memberdayakan diri," kata Henry.

Henry merupakan satu dari sembilan pelanggan Home Credit yang dipilih secara khusus. Kesembilan pelanggan ini akan mengikuti roadshow yang digelar di sembilan kota di Indonesia.

City Sales Manager Makassar Home Credit Indonesia, Syaiful Yunus menjelaskan, saat ini layanan pembiayaan Home Credit telah dinikmati lebih dari 17.400 pelanggan dari lebih 520 titik penjualan di Makassar.