Kamis, 26 April 2018 17:51 WITA

MatahariMall Gelar Bazar Perdana di Kota Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
MatahariMall Gelar Bazar Perdana di Kota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Platform e-commerce fesyen dan gaya hidup MatahariMall.com menggelar bazaar #MauGayaItuGampang perdana di Kota Makassar. Tujuanya untuk memperkenalkan produk eksklusifnya, Mavis & Massilca. 

Bazar ini digelar mulai Senin 23 hingga Minggu 29 April 2018 di Mall Panakkukang dan Menara Bosowa. Koleksi produk eksklusif Mavis & Massilca diinspirasi tren fesyen dunia, tersedia untuk wanita dan pria yang tersedia eksklusif di MatahariMallcom. 

"Selama 1 bulan mendatang MatahariMall.com akan berkunjung ke beberapa kota di Indonesia menggelar bazar produk eksklusif Mavis & Massilca untuk wanita dan pria, berdesain simpel untuk everyday fashion, dan memastikan bahwa siapapun bisa tampil gaya dengan desain atasan, bawahan dan asesoris yang sedang tren saat ini. Kualitas diatas dan harga pas," ujar Public Relation Manager MatahariMall.com, Kezia Mareshah.

Kezia menjelaskan, bazar yang khusus menghadirkan produk fesyen dengan brand Mavis untuk pria dan Massilca untuk wanita ini, juga dimaksudkan mengedukasi konsumen dalam mengoptimalkan platform daring dalam mendapatkan kebutuhan fesyen.

"Kami melihat antusias masyarakat sejak di buka nya bazar ini sangat positif. Terbukti dari penjualan kita yang mengalami peningkatan. Di bazar ini tersedia beragam produk mulai Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu," bebernya.

MatahariMall Gelar Bazar Perdana di Kota Makassar

Sebagai informasi, pergelaran bazar fesyen Mataharimall.com di Makassar menjadi pembuka dari rangkaian roadshow yang direncanakan perusahaan pada tahun ini secara nasional.

Selanjutnya, bazar serupa akan dilakukan pada lima kota besar lainnya di Tanah Air yang juga mengusung kampanye fesyen Mavis & Massilca dengan segmentasi yang disasar.