Senin, 23 April 2018 14:16 WITA

Yuk Ikutan Arisan Hasamitra, Menang Langsung Setop Bayar Iuran

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk Ikutan Arisan Hasamitra, Menang Langsung Setop Bayar Iuran

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra memiliki satu produk yang cukup unik, yakni Arisan Keluarga (Ariska).

Ariska, merupakan salah satu bentuk produk tabungan yang berkonsep arisan. Uniknya, peserta Ariska hanya perlu membayar arisan sampai namanya keluar sebagai pemenang arisan.

"Jadi berbeda dengan arisan pada umunnya dimana peserta terus membayar hingga seluruh anggota arisan naik, Ariska, kalau sudah menang, maka stop membayarnya," kata Direktur Bisnis BPR Hasamitra, I Made Semadi.

Untuk syarat dan ketetentuan Ariska ini, peserta wajib membuka atau memiliki rekening induk untuk pendebetan iuran arisan baik itu tabungan si Mitra atau TabunganKU.

Selanjutnya, peserta mengisi formulir pembukaan Ariska. Kelompok arisan dinyatakan terbentuk, setelah cukup 200 rekening.

"Peserta harus menyertakan Copy Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor) dan membayar setoran Rp100.000 per bulan dan akan berhenti begitu menang arisan," tambahnya.

Adapun keunggulan dari produk ini adalah tabungan komunitas bersifat terencana untuk kebutuhan terencana. Peserta akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp500.000, bagi pemenang arisan di bulan 1 hingga bulan ke-11. Istimewanya, pemenang arisan ke 12 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp2.000.000. Tidak sampai disitu saja, setiap 3 bulan ada undian door prize bagi peserta yang menghadiri pengundian arisan. Terakhir, peserta akan tetap mendapatkan bunga simpanan sebesar 0.75 persen.