Minggu, 15 April 2018 22:07 WITA

Tutup FEMME 2018, SYL Duet dengan Maria Calista

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Syahrul Yasin Limpo berkolaborasi dengan Maria Calista pagelaran FEMME, Minggu (15/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pesona Gubernur Sulawesi Selatan non aktif, Syahrul Yasin Limpo hadir secara khusus didapuk untuk menutup pagelaran The International Woman Exibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) berakhir hari ini, Minggu (15/4/2018).

Istimewanya, SYL bukan hanya tampil membawakan closing speach. Gubernur dua periode ini bahkan sempat berkolaborasi dengan Maria Calista, penyanyi yang menjadi wakil Indonesia pada ajang ABU TV Song Festival Seoul di Korea Selatan pada tahun 2012.

SYL menyanyikan lagu berjudul Kasih Tak Sampai yang dipopulerkan oleh Padi. Pria berkacamata ini, tampil gagah dengan setelah jas hitamnya dan tampak percaya diri berduet dengan Maria. 

Usai bernyanyi, SYL bersama CEO 3Pro, Icha AZ Lili, Moh Ramdhan 'Danny Pomanto',  CEO IMB Group Idris Manggabarai dan Indira Cunda Thita Syahrul Yasin Limpo naik panggung untuk menerima sejumlah cindera mata.  

"Malam ini, panggung Femme membuat saya bernyanyi. Icha ini memang kreatif.  Saya belum pernah didapuk begini " kata SYL saat menyampaikan sambutannya.