Minggu, 15 April 2018 13:00 WITA

Cerita Pemilik Booth Femme yang Jualannya Laris Manis

Editor: Nur Hidayat Said
Cerita Pemilik Booth Femme yang Jualannya Laris Manis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - The International Woman Exhibition Female on The Move (Femme) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 membawa berkah para peserta pamenran. Jualan mereka laris manis.

Owner Menor Hijab Boutique, Indry Annantah, mengaku senang bisa menjadi bagian penyelenggaraan event mode ini..

Menurut Indry, awalnya ia cuma mendengar cerita teman saja kalau event Femme dan CBFW itu sangat ramai dan potensial untuk berpromosi dan jualan produk.

"Walau baru kali ini ikutan Femme, alhamdulillah produk dari Menor Hijab Boutique laris manis diserbu pengunjung. Jualan tiap hari diserbu pengunjung," kata Indry, Minggu (15/4/2018).

Selain Indry, salah seorang desainer busana muslim kenamaan tanah air, Rya Baraba, mengaku sudah lama berpartisipasi acara Femme. Femme dan CBFW adalah acara yang selalu dinanti nantikan masyarakat tak terkecuali para desainer kondang. 

"Sejak dulu selalu ikut, hanya absen tahun lalu saja. Brand Rya Baraba bisa besar di Sulawesi khususnya Makassar karena gelaran Femme. Event ini yang membuat saya bisa punya banyak customer baru hingga sekarang, bahkan sudah seperti keluarga sendiri," ujar Rya yang karya-karyanya banyak dipesan keluarga besar Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Hal yang sama pun diungkapkan Mayaratih. Desainer cantik asal Jakarta ini hadir membuka booth di ajang Femme. Maya membawa koleksi busana ready to wear-nya yang dijual di kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta. 

"Alhamdulillah baru pertama kali ikut, transaksi koleksi di booth-ku laris. Ini membuktikan Makassar sebagai kota yang kecintaan terhadap mode sudah sangat maju. Di Femme ini saya juga ikut mempersembahkan karya untuk Kartini-Kartini Indonesia di panggung CBFW," tuturnya.