Sabtu, 14 April 2018 23:23 WITA

Push or Die; Even dari Telkomsel Buat Skateboarder Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Push or Die; Even dari Telkomsel Buat Skateboarder Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSSAR - Telkomsel akan menggelar Push or Die di Loop Arena Lapangan Karebosi, 14-15 April 2018. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan untuk para anak muda yang menyukai skateboard.

Ada banyak kegiatan yang ditawarkan nantinya. General Manager Youth and Community Pamasuka, Riki Agus Setiawan menjelaskan, event yang diselenggarakan Telkomsel memang ditujukan untuk para anak muda. 

Telkomsel, kata dia, ingin anak muda dapat menyalurkan berbagai macam hobi dan bakatnya. Dan hal itu tidak terlepas dari kesukaan para kaum milenial dalam berolahraga ekstrem. 

"Sehingga hal itu yang membuat Telkomsel menyediakan infrastruktur yang menunjang kegiatan tersebut yaitu Loop Arena,” katanya. 

Dalam event nanti, akan dilaksanakan dua kegiatan, yaitu pertandingan skateboard dan kelihaian para anak muda dalam menampilkan trik di atas papan skateboard-nya.

Untuk yang ingin mengikuti kompetisi ini, para komunitas cukup mengaktifkan NSP Telkomsel mulai dari harga Rp9.900 selama 30 hari. Bagi para pengunjung yang datang, Telkomsel juga menyediakan booth penjualan paket Internet Vaganza dengan harga Rp30.000 untuk kuota 6 GB.

Lebih memeriahkan acara, terdapat 2 penampilan DJ dalam event ini. Performance DJ ini dibawakan langsung oleh DJ Austin dan DJ Ajin. 

“Harapan Telkomsel kepada anak muda kedepannya tentu sangat besar. Telkomsel akan memberikan yang terbaik untuk para anak muda baik dari segi produk Telkomsel maupun kebutuhan lainnya," jelas dia.