Sabtu, 14 April 2018 18:11 WITA

4 Kali Ikut Femme, Verlita Evelyn: Selera Fashion Orang Makassar Bagus

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
4 Kali Ikut Femme, Verlita Evelyn: Selera Fashion Orang Makassar Bagus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pagelaran The International Woman Exibition Femele (FEMME) yang ke-13 memasuki hari ke empat, Sabtu (14/4/2018). Tak mau ketinggalan, artis sekaligus designer, Verlita Evelyn ikut berpartisipasi.

Bersama brandnya In A Beat, Verlita bukan hanya hadir sebagai tenant peserta pameran yang menjajakan produknya. Lebih jauh, Verlitq juga kembali tampil di panggung Celebes Beauty Fashion Week di hari keempat. Kali ini,  Verlita menampilkan 12 koleksi terbaru dari In A Beat.

Ditanya soal Femme,  Verlita mengaku pagelaran terbesar di Indonesia  timur ini tidak banyak berubah. Pesona Femme terus mengalir dan berhasil membuat masyarakat  untuk terus antusias dari tahun ke tahun. 

"Tidak banyak berubah sih. Kami sendiri sudah empat tahun gabung. Dan mau terus datang. Artinya memang bagus. Selera fashion orang-orang Makassar bagus. Dan daya belinya bagus juga," kata Verlita.

Terkait  transaksi kata dia,  tidak ada yang sama setiap tahunnya.  Meskipun terjadi naik turun transaksi dari tahun, namun angkanya tetap menggembirakan.