Sabtu, 14 April 2018 18:01 WITA

Hanya Hari Ini, Lapares Cafe and Resto Serba Gratis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hanya Hari Ini, Lapares Cafe and Resto Serba Gratis

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Bagi penikmat kuliner yang ingin merasakan hidangan serba gratis, maka jangan lewatkan kegiatan launcing perdana 'Lapares Cafe and Resto' di Jalan Siliwangi, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (14/4/2018) sore, hingga malam nanti.

Berbagai hidangan kuliner, plus hiburan akan mewarnai acara pembukaan cafe and resto yang berada tepat di belakang SMAN 1 Kota Parepare. 

Menurut owner Lapares Cafe and Resto, Ny Astrid Wijaya Harun, dalam launching perdana ini pihaknya telah menyiapkan berbagai jenis hidangan serba gratis.

Untuk sore ini, kata istri dari Pimpinan Harian Pare Pos tersebut, dirinya telah menyiapkan kuliner berupa roti cane bersama kari arab plus lontong serta pallubasa dan nasi.

Bukan hanya itu, pada malam harinya akan kita siapkan berupa prasmanan. Sedangkan untuk minuman kita siapkan untuk saat ini, berupa es buah. Selain itu untuk hiburannya, sore ini akan dihibur oleh talenta musik anak muda di Kota Parepare. 

'Pada malam hari, spesial kita hadirkan acara musik gambus. Mengapa hal ini kami lakukan, musik adalah jurus paling ampuh buat menghangatkan suasana. Satu pilihan lagu yang tepat bisa membuat seluruh pengunjung merasa nyaman,’’ bebernya.

Nampak mulai hadir warga yang ingin menikmati kuliner, nampak pula komunitas pewarta dan sejumlah kru dari Harian Pare Pos serta para undangan yang memang sengaja diundang menghadiri launching Lapares Cafe and Resto.