Kamis, 12 April 2018 17:41 WITA

Ada Pemilihan Puteri Kampus Sulsel di Wedding Fair Harper Perintis

Editor: Adil Patawai Anar
Ada Pemilihan Puteri Kampus Sulsel di Wedding Fair Harper Perintis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Harper Perintis Makassar akan menyelenggarakan The Wedding Fair pertama di Kota Makassar, yakni pada 18-19 April mendatang.

Event ini tentu dinantikan oleh masyarakat luas, khususnya bagi calon pasangan pengantin yang sebentar lagi akan melangsungkan acara pernikahan.

Menariknya, pembukaan The Wedding Fair 2018 ini (18/4/2018) akan dirangkaikan dengan ajang Pemilihan Puteri Kampus Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penyelenggara Pemilihan Puteri Kampus Sulsel 2018, Hayati menuturkan, kompetisi pemilihan puteri kampus ini merupakan yang pertama dilakukan. Dimana, pemenangnya akan dikirim ke tingkat Nasional di Jakarta.

"Sekitar dua bulan lalu (Pendaftaran Puteri Kampus Sulsel) jadi sekarang tinggal penyeleksian. Sekarang sudah 15 besar. Nanti yang dinobatkan jadi Puteri Kampus Sulsel, akan dikirim ke tingkat Nasional," jelasnya, Kamis (12/4/2018).

Hayati menuturkan, penyelenggaraan kompetisi tersebut didasari oleh perkembangan mahasiswi di lingkungan kampus yang semakin maju. Untuk itu, kata dia, pemilihan puteri kampus ini digelar untuk melatih mental para peserta.

"Selama ini kan hanya ada pemilihan puteri Indonesia, Puteri Sulawesi, dan semacamnya. Nah, melihat mahasiswi di lingkungan kampus banyak yang cerdas, tapi malu untuk tampil di depan umum. Jadi selain kompetisi, ini juga bisa melatih mental mereka, agar bisa Percaya diri tampil dihadapan publik," paparnya.

Sementara itu, Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin Achmad menyebutkan, event The Wedding Fair ini diikuti oleh 20 vendor pernikahan ternama. Dimana, vendor-vendor tersebut akan memadati area lobby, Rustik restaurant, hingga ke D'Veranda terrace and pool.

"Bentuk Booth yang selalu digunakan untuk setiap acara wedding expo, kami ubah menjadi lebih engange dengan klien melalui space yang kami sediakan. Hal ini dilakukan agar vendor yang hadir bisa lebih memaksimalkan penjualan produk pernikahan mereka kepada tamu yang datang," jelasnya.