Kamis, 05 April 2018 13:55 WITA

Gelar RUPS, Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi GMTD Terbaru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Gelar RUPS, Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi GMTD Terbaru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) secara resmi mengumumkan perubahan dewan komisaris dan direksi perseroan, usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, hari ini, Kamis (5/4/2018).

Dalam paparan publik yang digelar, Presiden Directur GMTD Andi Anzhar Cakra Wijaya mengungkapkan, tahun ini ada tiga anggota dewan direksi yang diangkat, antara lain Muh Zulkarnain Arief yang menggantikan Ketut Budi Wijaya sebagai Wakil Presiden Komisaris, Tenriangka menggantikan Musyafir Kenala A Nukmang sebagai Komisaris perwakilan dari Pemprov Sulsel juga sebagai salah satu pemegang saham. Serta M Iskandar Lewa yang menggantikan Erwin Syafruddin Haija sebagai perwakilan dari Pemkot Makassar.

Selain itu posisi Presiden Komisaris sebagai posisi tertinggi dslam dewan komisaris PT GMTD kini diduduki oleh Prof Didik J Rachbini, menggantikan Theo L Sambuaga yang kini menempati  posisi Komisaris.  

Dari sisi Direksi, terjadi penambahan tiga posisi direktur independen. Sehingga komposisi direksi di PT GMTD bertambah dari sebelumnya 4 orang menjadi 6 orang. Adapun tiga orang tersebut adalah Iqbal Faraby, Ali Said dan Danang Kemayang Jati. 

"Akhir kata saya ingin menyampaikan terimakasih yang tulus kepada bapak Indra Simarta, bapak Johanes Jani ; bapak H Musyafir Kelana Arifin Nu'mang, Bapak Drs H Erwin Syafruddin Haija, serta bapak Andy Gunawan atas kontribusinya selama menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan," kata Andi Azhar.

Tags