Selasa, 20 Maret 2018 16:08 WITA

Banjir Hadiah Super Bonanza, Panin Jaring Nasabah Baru

Editor: Andi Chaerul Fadli
Banjir Hadiah Super Bonanza, Panin Jaring Nasabah Baru
Regional Manager Kawasan Timur Indonesia (KTI) Panin Bank, Andi Hudli Huduri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panin Bank berharap ada tambahan nasabah baru dari program Super Bonanza 2018. Setidaknya program ini bisa memikat pembukaan hingga 10 rekening di kawasan Indonesia timur.

"Ini program nasional di seluruh Indonesia. Kita berharap ada nasabah baru dari Sulsel, bisa sampai 70 persen," ujar Regional Manager Kawasan Timur Indonesia (KTI) Panin Bank, Andi Hudli Huduri saat ditemui di kantornya, Jalan Ratulangi, Selasa (20/3/2018).

Program andalan Panin ini berlangsung sejak 1 Maret lalu hingga 28 Februari 2019. 

Panin menawarkan total hadiah 36 unit Mercedes Benz GLC Limited Edition. Hadiah ini akan diundi bagi nasabah dengan saldo minimal rata-rata Rp100 juta setiap bulan. 

Sementara untuk 1056 unit Honda PCX akan diundi untuk nasabah dengan saldo minimal Rp10 juta setiap bulan.

Lalu nasabah dengan saldo rata-rata Rp500 juta berkesempatan mendapat undian hadiah uang tunai Rp8 miliar. Hadiah ini diundi setiap tiga bulan

"Hadiah ini untuk memanjakan nasabah kami," kata Hudli.

Tak cuma itu, setiap kelipatan saldo Rp1 juta, nasabah akan mendapatkan satu poin yang akan dimasukkan ke dalam undian. Penambahan poin juga bisa dilakukan dengan melakukan traksaksi.

"Transaksinya bisa lewat mobil banking, internet banking, kartu debit, dan kartu kredit Panin," jelas Ketua Forkom Industri Jasa Keuangan Sulsel ini.

Berita Terkait