Rabu, 14 Maret 2018 16:58 WITA

Femme dan CBFW 2018 Target Transaksi Capai Rp40 Miliar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Femme dan CBFW 2018 Target Transaksi Capai Rp40 Miliar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) menargetkan transaksi mencapai Rp40 miliar selama lima hari pergelaran, sejak 11 hingga 15 April 2018 mendatang.

Chairwoman FEMME, Icha A Z Lili mengungkapkan, di tahun ke-13 nya ini, Femme dan CBFW menargetkan menargetkan 58 ribu pengunjung selama lima hari.

"Kita target Rp40 miliar transaksi. Kalau tahun lalu kan transaksi kita melebihi target awal, jadi sekarang kita berani tingkatkan," ungkapnya saat melakukan press conference di Four Point Hotel Makassar, Rabu (14/3/2018).

Event fashion ini akan dilengkapi dengan beberapa kegiatan lainnya. Seperti parade busana, fashion show, live musik, sejumlah kompetisi, seminar kecantikan dan berbagai rangkaian acara lainnya. 

"Akan ada dua panggung untuk fashion show, panggung mode yang canggih, kita juga akan adakan 30 tenant kuliner," tambahnya.

Sejumlah perancang busana kenamaan akan hadir dalam event FEMME dan Celebes Beauty fashion Week 2018 pada 11 hingga 15 April 2018 mendatang, diantaranya Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Didiek Budiardjo, Anne Avantie, Hiantjen, Ria Miranda, Mayaratih, Itank Yunasz, Jennahara, Mel Ahyar, Lenny Agustine, Harry Ibrahim, Zaskia Sungkar, Malik Moestraman, Kusien Karzai, Rika Mule, Rudi Chandra, Ary Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Defrico Audi, Sikie Poernomo, Barly Asmara dan Jiyoji.