Sabtu, 03 Maret 2018 08:48 WITA

PT IKI dan Alfa Mart Berbagi Bersama Anak Santri

Penulis: Nurhikmah
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PT IKI dan Alfa Mart Berbagi Bersama Anak Santri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Sumber Alfa Ria Tri Jaya Tbk menyalurkan bantuan bagi para santri dari Pondok Pesantren Teknologi At Athahiriyah, yang beralamat di Dusun Watuwatu Desa Julu Pa'mai Kecamatan Pallangga, Gowa.

Penyaluran bantuan ini dilakukan pada 2 Maret 2018, dengan menyerahkan 100 pasang sepatu untuk santri dari Alfamart secara simbolis, di PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Makassar, Jalan Galangan Kapal 3l.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh pimpinan PT Sumber Alfa Ria Tri Jaya Tbk, Muh Rosyido pada upacara Bulan K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja) Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dirut PT Industri Kapal Indonesia (Persero), Edy Widarto yang juga sebagai Ketua Panitia Bulan K3 Nasional Sulawesi Selatan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan Alfamart yang telah memberikan sumbangan CSR berupa l00 pasang sepatu untuk pesantren Teknologi ini.

Seperti diketahui CSR PT IKI (Persero) juga selalu menyasar sekolah atau bidang Pendidikan untuk pemberian CSR dan juga termasuk panti asuhan setiap tahunnya. 

Loading...

Sementara itu, Pemimpin Pondok pesantren At Thahiriyah, DRS H Muh Qasim, mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia menambahkan, dengan adanya bantuan sepatu ini sangat berguna bagi para santri di pesantren yang dipimpinnya tersebut.

"Sekali lagi saya mewakili seluruh pengajar dan santri menyampaikan terima kasih kepada manajemen Alfamart atas sumbangan ini," katanya.

Dia berharap bantuan dan kerja sama ini tetap berlanjut dengan pihak pesantren dalam bentuk lain seperti pertokoan, yang berbentuk perkoperasian, atau kerja sama dalam hal peningkatan SDM bagi para santri yang bermanfaat sebagai bekal setelah menamatkan pendidikan di Pesantren.

Loading...
Loading...