Minggu, 25 Februari 2018 19:19 WITA

Bosowa Runners Kumpulkan Puluhan Kantong Darah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bosowa Runners Kumpulkan Puluhan Kantong Darah

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Masih dalam rangkaian HUT Bosowa ke 45 tahun, komunitas lari Bosowa Runners menggelar donor darah di Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman, Minggu (25/2/2018). Puluhan kantong darah pun terkumpul yang bekerjasama dengan UPTD Provinsi Sulsel. 

Setelah berlari 4,5 kilometer dengan rute Jl Gunung Bawakaraeng, Ahmad Yani, Sultan Hasanuddin dan car free day Sudirman, pelari melakukan pendinginan dan secara bergantian mendonorkan darahnya. Tak hanya anggota Bosowa Runners, warga setempat dan pelari dari komunitas lain turut menyumbangkan darahnya. 

Ketua Bosowa Runners, Mute Amri mengatakan selain aksi sosial tersebut, dua pelari Bosowa Runners berlari sejauh 45 kilometer yang sesuai dengan umur Bosowa ke 45 tahun. 

"Ini cara kami sebagai pelari untuk merayakan HUT Bosowa. Semoga berkah dan di umurnya yang ke 45 tahun, Bosowa dapat menjadi perusahaan yang sukses dan kuat di kawasan timur Indonesia," ujar karyawan Bosowa Semen tersebut. 

Disela donor darah, pendiri Bosowa Runners, Melinda Aksa turut hadir menyaksikan aksi sosial tersebut. Melinda sendiri rutin berolahraga lari disela aktifitasnya yang padat.