Jumat, 23 Februari 2018 14:57 WITA

Baru Beroperasi Arnava Hotel Senen Kantongi 75 Persen Okupansi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Baru Beroperasi Arnava Hotel Senen Kantongi 75 Persen Okupansi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen sebagai salah satu hotel bintang tiga di Jakarta Pusat, setelah sukses membuka U Stay Hotel, Tebet, Jakarta Selatan.

Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki dan dikelola Adonara Group. Hotel dengan design modern dengan interior minimalis ini diharapkan bisa memberikan pengalaman tersendiri untuk para traveller.

"Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagian besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Sehingga membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat," ujar CEO Adonara Group, Ruben Amor.

Baru Beroperasi Arnava Hotel Senen Kantongi 75 Persen Okupansi

Dia mengatakan, hotel yang dibuka sejak 26 Januari 2018 ini sudah menerima reservasi, baik dari pemerintahan maupun korporasi untuk kegiatan meeting. Hingga saat ini okupansi nya rata-rata diangka 75 persen. 

"Selama pre-opening kami memberikan harga khusus Rp325 ribu termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu," ungkapnya.

Perlu diketahui, Hotel ini memiliki 80 kamar yang terbagi beberapa type yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room. Selain itu juga ada fasilitas berupa Maratua Ballroom dengan  kapasitas 400-500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.