Minggu, 18 Februari 2018 12:47 WITA

Channel E-Banking Hasamitra Tinggal Tunggu Izin OJK

Editor: Nur Hidayat Said
Channel E-Banking Hasamitra Tinggal Tunggu Izin OJK

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra menunjukkan keseriusannya dalam meluncurkan channel transaksi digital e-banking. Fitur terbaru ini dijadwalkan akan segera meluncur awa tahun ini.

Kendati demikian, BPR Hasamitra masih harus bersabar. Pasalnya hingga saat ini izin dari OJK belum terbit. "Mobile banking-nya belum dapat izin," kata I Made Semadi, Direktur Bisnis BPR Hasamitra, kepada Rakyatku.com, Minggu (18/2/2018)

Made berharap peluncuran mobile banking segera direalisasikan. Apalagi Hasamitra telah menyiapkan aplikasinya dengan menggandeng vendor dari Jakarta. 

Direksi Hasamitra pun telah melakukan pertemuan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  Regional VI Sulampua untuk melakukan presentasi terkait kesiapannya.

Made melanjutkan, e-banking merupakan komitmen Hasamitra untuk  memenuhi preferensi nasabah yang terus meningkat. "Yang terpenting kita sampaikan bahwa e-banking ini adalah semata-mata untuk memenuhi preferensi nasabah yang makin meningkat dan bahkan semuanya serba online," katanya.