Kamis, 08 Februari 2018 13:37 WITA

Nia Ramadhani Luncurkan Gerai Pertama Roti Mama Nia di Makassar

Editor: Nur Hidayat Said
Nia Ramadhani Luncurkan Gerai Pertama Roti Mama Nia di Makassar
Nia Ramadhani saat grand opening gerai Roti Mama Nia di Jalan Pengayoman, Ruko Mirah Blok B3, Makassar, Kamis (8/2/2018)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk pertama kalinya, artis cantik Nia Ramadhani membuka gerai Roti Mama Nia di Makassar. Berlokasi di Jalan Pengayoman, Ruko Mirah Blok B3.

"Bisnis ini dimulai dari penjualan online di Jakarta. Dan, alhamdulillah perkembangannya sangat baik, makanya kita memantapkan diri untuk membuka store yang pertama," kata Nia saat Grand Opening Toko Roti Mama Nia, Kamis (8/2/2018).

Nia tidak sendirian dalam menaungi bisnis ini. Ia bekerja sama dengan Rozma Auharsi dan Indra Chandra yang telah memiliki pengalaman dalam dunia kuliner. "Aku yang punya ide, mereka punya skill, akhirnya kita buat Roti Mama Nia ini," kata istri dari Ardi Bakrie ini.

Roti Mama Nia terdiri atas dua series. Pertama, sweet series yang terdiri atas rasa cokelat, keju, dan pandan. Kedua, ada meat series dengan rasa ayam pedas, ayam parape, dan bakso sapi.

Soal harga, Roti Mama Nia ini terbilang lebih mahal dibanding dengan produk serupa lainnya, yakni Rp10 ribu untuk satu buah roti.

"Roti ini akan ada kelasnya masing-masing. Menurut aku, harganya worth it kok, karena bahan-bahan yang kita gunakan berkualitas. Dan lagi, jika ada yang gak suka berarti roti ini bukan kelasnya. Setiap orang punya kelas masing-masing," paparnya.

Ia pun berharap, produk Roti Mama Nia bisa diterima oleh kalangan masyarakat luas, khususnya di Makassar.

Pembelian juga bisa memesan secara online melalui nomor admin 087885707101 untuk Jakarta dan 082195187521 untuk wilayah Makassar.

Tidak hanya di kedua wilayah tersebut, pengiriman online ini bisa dilakukan ke seluruh Indonesia, dengan sistem pengiriman ekspres.