Selasa, 06 Februari 2018 14:52 WITA

Spesial Imlek, Aryaduta Hadirkan Paket Kamar Hingga Angpao Keberuntungan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Spesial Imlek, Aryaduta Hadirkan Paket Kamar Hingga Angpao Keberuntungan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tahun Baru Imlek akan segera menyapa. Perayaan momen spesial bagi etnis Tionghoa ini tentunya akan dirayakan dengan segala tradisi yang kuat.

Perayaan Tahun Baru Imlek dimulai di hari pertama bulan pertama (penanggalan Tionghoa) yang diakhiri dengan Cap Go Meh (pada saat bulan purnama). Imlek dikenal juga sebagai Chuxi yang memiliki arti 'malam pergantian tahun'.

Ingin menambah spesial perayaan Imlek tersebut, Hotel Aryaduta Makassar menghadirkan paket kamar spesial Imlek. 

Marketing Communication Aryaduta Makassar, Nathalia mengatakan, selama perayaan Imlek ini, tamu dapat memesan kamar dengan harganya mulai dari Rp775 ribu untuk 1 malam 2 hari, Rp1.399 juta untuk 2 malam 3 hari, dan Rp 2.018 juta untuk 3 malam 4 hari. 

"Paket kamar ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, gratis menggunakan gym, kolam berenang, sauna dan akses WIFI di semua area hotel," ungkapnya.

Selain itu, pihak Aryaduta juga menghadirkan nuansa khas imlek pada area lobby dengan berbagai dekorasi, serta menyediakan Angpao keberuntungan yang akan digantung pada pohon sakura di tengah Lobby.