Senin, 05 Februari 2018 08:25 WITA

Banjir Hadiah di Peluncuran Produk Zegen, PNS Ini Raih Rp2 M

Editor: Andi Chaerul Fadli
Banjir Hadiah di Peluncuran Produk Zegen, PNS Ini Raih Rp2 M

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Berkat Cakra Indonesia (Zegen) melakukan peluncuran produk baru HGH Zenon dan Zhield, dua produk kesehatan untuk awet muda dan superantioksidan. Peluncuran ini digelar di Makassar, Minggu (4/2/2018).

Selain meluncurkan produk baru, pada kesempatan tersebut, Zegen juga memberikan reward kepada para member yang berhasil mencapai titik recognation bintang 1,2, dan 3. 

Salah satu yang mendapatkan hadiah terbesar adalah, Hamsul Hasan, seorang PNS yang selama 2 tahun terakhir fokus menjalankan bisnis Zegen.

Hamsul yang sekarang berposisi sebagai salah satu top leader Zegen, mendapatkan cash reward berupa uang tunai sebanyak Rp2 miliar. Selain uang tunai Rp2 miliar tersebut, Hamsul juga mendapatkan 1 unit apartemen dan 1 unit mobil BMW X4.

Banjir Hadiah di Peluncuran Produk Zegen, PNS Ini Raih Rp2 M

Hamsul yang ditemui Rakyatku.com usai menerima hadiah mengatakan, awal mendaftar Zegen, pihaknya juga masih ragu karena belam ada yang mengenal produk ini.

" Tapo seiring  berjalannya waktu Zegen mulai  mempunyai tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia. Hal ini tentu saja karena produk yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini," kata. 

Bukan hanya Hamsul yang berbahagia hari itu, pasalnga  penyerahan uang cash Rp2 milyar, ada juga hadiah recognize bagi member-member Zegen yang mendapat hadiah Rp 8 juta Rp25 juta dan  Rp70 juta. 

Selain itu bersama Hamsul ada  2 orang member asal Makassar yang mendapat  satu unit apartemen vida view yaitu   Mina Muin dan Ira Lestari.

Diakhir acara, dilakukan  pengundian dorprize berupa 2  unit kulkas, satu buah ponsel pintar dan 1 unit motor.

Tags