Sabtu, 03 Februari 2018 13:21 WITA

Mahasiswa STIKI Makassar Produksi "Parfume Jaman Now"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mahasiswa STIKI Makassar Produksi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Saat ini, tidak sedikit mahasiswa terjun ke dunia wirausaha, dengan bekal keberanian dan kejelian melihat peluang pasar. 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIKI) Makassar, Sulvicar yang membuka usaha produksi dan penjualan parfum. Produknya ini ia beri nama "Parfume Jaman Now".

Ia mengungkapkan, seiring perkembangan zaman, parfum menjadi bagian dari kebutuhan, yang digunakan untuk menunjang penampilan. Sehingga memproduksi dan menjual parfum dinilai memiliki peluang bisnis yang menjanjikan.

"Kita ini orang Bugis-Makassar, adat Siri' (malu) sangat tinggi. kalau kita bau, meski itu keluarga, sahabat atau kerabat lainnya, pasti cerita belakang, karena bau badan kita," ungakp Sulvicar, Sabtu (3/2/2018).

Mahasiswa STIKI Makassar Produksi

Ia mengaku, sembari melakukan kewajibannya sebagai seorang mahasiswa, bisnis yang saat ini ia geluti juga merupakan wadah untuk belajar bagaimana menjadi seorang wirausahawan yang baik.

Terjun nya ia di industri ini, tentu bukan tanpa persiapan. Untuk menghadapi persaingan pasar, ia pun emproduksi parfum yang cukup berbeda. Yakni memiliki aroma lembut dan juga tidak mengandung alkohol. Harganya pun pas untuk kantong mahasiswa.

"Produk ini menyasar semua kalangan, makanya harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Kualitasnya pejabat, tapi harganya merakyat," imbuhnya.

Jika penasaran dengan produk karya anak Makassar ini, Anda bisa melakukan pemesanan, dengan mengirim alamat lengkap dan nomor Hp di salah satu Contact yang tersedia. Facebook : Parfume Jaman Now, Instagram : Parfume Jaman Now, Hp/Wa : 082333333501.

Berita Terkait