Senin, 29 Januari 2018 11:53 WITA

Hasamitra Siapkan Mobil untuk Nasabah Tabungan New TAMIRA

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hasamitra Siapkan Mobil untuk Nasabah Tabungan New TAMIRA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra kembali meluncurkan produk terbaru, yakni New Tabungan Mitra Rencana (TAMIRA). 

Direktur Bisnis BPR Hasamitra, I Made Semadi mengatakan, produk tabungan berkelompok ini terdiri dari 30 rekening. Masing-masing orang dapat memiliki lebih dari satu rekening.

"Kita rencana launching produk tabungan New TAMIRA. Produk ini sudah mulai di pasarkan. Anggotanya dibagi per kelompok dan satu kelompok hanya 30 orang," jelasnya.

Dengan setoran tabungan secara sekaligus senilai Rp200 juta yang disimpan selama setahun atau dua belas bulan, nasabah akan mendapatkan hadiah spesial.

"Setoran tabungan secara sekaligus sebesar Rp200 juta di-hold selama 12 bulan, hadiahnya satu orang akan mendapatkan mobil Brio (diundi), tiga orang akan mendapatkan motor dan 26 orang akan mendapatkan emas senilai Rp 2,8 juta," imbuhnya.

Produk tabungan ini merupakan salah satu upaya BPR Hasamitra untuk mendongkrak pertumbuhan tabungan, yang selama tahun 2017 lalu masih belum maksimal. 

Menurutnya, produk tabungan New TAMIRA ini akan lebih menarik karena hadiah yang ditawarkan dan kemungkinan memenangkannya jauh lebih besar.

"Jadi kita mau mendongkrak tabungan, umumnya orang suka hadiah, jumlah per kelompok juga 30 jadi kan kemungkinan dapatnya lebih mudah," tambahnya.

Dia pun berharap, dengan peluncuran produk tabungan New TAMIRA ini dapat mendongkrak DPK terutama tabungan di tahun 2018 ini.