Jumat, 29 Desember 2017 14:07 WITA

Momen Pergantian Tahun di GraPARI Telkomsel Makassar Dijamin Seru

Editor: Mulyadi Abdillah
Momen Pergantian Tahun di GraPARI Telkomsel Makassar Dijamin Seru
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momen pergantian tahun 2017-2018 di pelataran parkir GraPARI Telkomsel Makassar dipastikan seru, pada Minggu (31/12/2017).

Telkomsel telah menyiapkan seabrek acara dan penampilan seru pada acara bernama Digital New Year Party. Acara akan dimulai pukul 10.00 WITA hingga malam pergantian tahun. 

"Acara ini juga merupakan apresiasi kepada para pelanggan khususnya di Kota Makassar yang telah mencapai 2 juta pelanggan," kata Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan, Jumat (29/12/2017).

Pada acara itu, para pelanggan dapat menikmati berbagai macam kuliner serta digital experience di area food bazaar dengan menggunakan T-Cash. 

Ada juga lomba-lomba menarik seperti K-Pop Dance Competition, Fotography Competition, Cosplay Competition, dan Mobile Legend Competition dengan hadiah jutaan rupiah. 

Bagi pelanggan yang memiliki POIN, dapat menukarkan POIN yang dimiliki untuk mendapatkan potongan harga yang bisa digunakan di area food bazaar. Selain itu bagi pelanggan yang melakukan redeem point terbanyak berkesempatan mendapatkan handphone Samsung A5.  

Yang lebih menarik lagi, Telkomsel menyiapkan doorprize Iphone 6+ dengan cara melakukan recharge pulsa atau paket data sebesar Rp25.000.

Untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung, Telkomsel menghadirkan penampilan menarik seperti Tiffani Afifa pemenang Daesang K-Pop World 2017 yang diselenggarakan di Korea, serta band performance dari Jusctcoustik. 

Disamping itu juga akan ada kegiatan Glowing party serta ditutup dengan fireworks party dan DJ performance dari DJ Ashley Rivera. 

Tambah BTS

Para pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir akan  terganggunya layanan komunikasi pada malam tahun baru. 
Telkomsel menambahkan 28 BTS yang tersebar di Area Pamasuka (Regional Kalimantan, Regional Sulawesi, dan Regional Papua Maluku) dengan komposisi 9 BTS 3G dan 19 BTS 4G serta mensiagakan 24 Mobile BTS. 

Telkomsel juga mempersiapkan dari ketersediaan produk dan layanan di Area Pamasuka dengan mengerahkan 100 layanan GraPARI, 208 Mobile GraPARI, dan 890 outlet Siaga.