Kamis, 28 Desember 2017 14:47 WITA

Sektor Jasa Jadi Primadona Investasi di Parepare

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sektor Jasa Jadi Primadona Investasi di Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Jasa dan perdagangan merupakan sektor yang menjanjikan untuk investasi dan penanaman modal di Kota Parepare. Hal tersebut dipaparkan Kepala Cabang Bank Sulselbar, Rio Subagio, Kamis (28/1/2/2017).

"Saat ini sektor jasa masih paling besar peluangnya di Parepare. Melihat peluang kunjungan yang semakin hari semakin meningkat di Kota Parepare khsususnya jasa di bidang Pariwisata," kata dia.

Dia menambahkan, untuk sektor perdagangan, bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kuliner cukup menjanjikan. Salah satu contohnya, kawasan Pare Beach City.

”Bisa kita lihat setiap bulannya perputaran uang di Parepare mencapai Rp200 miliar. Bahkan untuk bulan Desember ini diprediksi tembus Rp300 miliar,” ujar dia.

Banyaknya kunjungan warga luar ke Kota Parepare tidak lepas dari penerapan teori telapak kaki oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dengan pembangunan berbagai ikon kota.

“Makin banyak orang datang menjejakkan kaki di Kota Parepare, maka akan berbanding dengan laju pertumbuhan ekonomi,” kata Taufan Pawe dalam berbagai kesempatan.