Selasa, 26 Desember 2017 12:40 WITA

Libur Panjang, Pengunjung Mal Ratu Indah Makassar Sampai 33.000 Per Hari

Editor: Andi Chaerul Fadli
Libur Panjang, Pengunjung Mal Ratu Indah Makassar Sampai 33.000 Per Hari
Mal Ratu Indah Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - ‎Jumlah kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan atau mal pada libur panjang akhir tahun ini mengalami kenaikan drastis. Salah satunya di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar di Jalan Ratulangi yang mencatat kenaikan pengunjung hingga 50 persen dari hari biasa.

"Dalam sehari, mal kami mengalami lonjakan rata-rata 50 persen atau sekitar 33 ribu dari hari biasa," ujar Public Relation Junior Officer PT Kalla Inti Karsa Ela Wandasari Agung kepada Rakyatku.com, Selasa (26/12/2017).

Ela menuturkan, lonjakan ini terjadi sejak sepekan lalu. Jumlah pengunjung di mal milik Kalla Group itu sekira 12 ribu pada 21 Desember, dan terus mengalami kenaikan hingga hari ini.

Menurut dia, para pengunjung tidak hanya berburu potongan harga sejumlah produk di mal tersebut. Namun juga mengunjungi sejumlah wahana permainan yang seru bagi keluarga.

"Yang datang kan mayoritas orang yang berkeluarga. Nah selain tenant pakaian yang padat, tempat bermain anak pun ramai, bahkan tempat makan pun ikut-ikut kebanjiran pengunjung," jelasnya.

Ia menambahkan, lonjakan ini akan terus bertambah hingga akhir tahun. Diperkirakan akan ada lonjakan pengunjung 60 persen hingga 70 persen. Diharapkan menutup 2017 ini lonjakannya bisa mencapai 100 persen.