Senin, 18 Desember 2017 19:40 WITA

Pertamina Kenalkan Bengkel Enduro dan Olimart di Outlet Gathering Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pertamina Kenalkan Bengkel Enduro dan Olimart di Outlet Gathering Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Pertamina Lubricants mengumpulkan para pemilik outlet wilayah Sales Region VII Makassar di hotel Grand Clarion, Senin (18/12/2017) malam. Gathering Outlet ini merupakan penutup dari rangkaian pertemuan outlet di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua untuk tahun 2017.

Lebih dari 150 outlet, toko oli, dan bengkel yang menjual pelumas Pertamina hadir untuk menguatkan jalinan bisnis. Gathering ini juga merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap outlet yang setia.

Sales Region Manager VII Pertamina Lubricants, Didik Setiyo Nugroho mengatakan, dalam kegiatan ini pula disosialisasikan mengenai Bengkel Enduro dan Bengkel Olimart.

"Di mana Pertamina Lubricants memberikan kesempatan kepada bengkel-bengkel umum untuk menjadi bagian dari Pertamina Lubricants dengan konsep Pertamina Own Channel yaitu Bengkel Enduro utk Bengkel Kendaraan Roda Dua dan Bengkel Olimart untuk Bengkel Kendaraan roda Empat," katanya.

Pertamina Kenalkan Bengkel Enduro dan Olimart di Outlet Gathering Makassar

Dia melanjutkan, sebagai ujung tombak dan penghubung penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel OliMart dan Bengkel Enduro merupakan outlet pelumas yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. 

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina. Kehadiran OliMart dan Bengkel Enduro di Indonesia? sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan prodük karya anak bangsa.

"Ini merupakan gathering outlet penutup di penghujung tahun 2017 dan kegiatan seperti ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu tumbuh bersama para pemilik bengkel dan senantiasa terus memberikan hal-hal baru mengenai Pertamina Lubricants dan kondisi bisnis pelumas," jelasnya.