Minggu, 17 Desember 2017 14:47 WITA

Penarikan Undian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF Digelar di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Penarikan Undian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF Digelar di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bussan Auto Finance (BAF)  melaksanakan pameran berbagai produk pembiayaan motor, elektronik, furniture, telepon genggam serta dana syariah. 

Pameran ini berlangsung di Mal Ratu Indah, selama dua hari, sejak 16 hingga 17 Desember 2017.

Pameran ini merupakan rangkaian acara penarikan undian periode ke-2 dari program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF, yang dimulai sejak bulan September 2017 lalu. Program  Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF merupakan salah satu wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih BAF untuk para konsumennya. 

Vice President Director  PT BAF, Lynn Ramli mengatakan, Gebyar Hadiah 20 tahun BAF adalah program undian dengan ribuan hadiah.  

"Terdiri dari dua Unit Mobil Toyota Avanza, 20 (dua puluh) Unit Motor Yamaha, 200 (dua ratus) Logam Mulia masing-masing seberat 2,5 gram, dan 2.000 (dua ribu) voucher belanja elektronik masing-masing senilai Rp200 ribu," katanya. 

Program ini terbuka dan berlaku otomatis untuk setiap konsumen BAF yang telah menjadi konsumen dan melakukan pembayaran tepat waktu. Selain itu program ini juga berlaku bagi calon konsumen yang baru mengajukan pembiayaan dan disetujui pembiayaannya selama periode program.

Program ini sebelumnya hanya berlaku dari bulan September 2017 hingga November 2017. Namun melihat animo konsumen yang cukup baik maka program ini diperpanjang hingga Desember 2017.

Pameran yang diselenggarakan di Mal Ratu Indah Makassar ini merupakan rangkaian roadshow yang telah diselenggarakan di beberapa kota sebelumnya, diantaranya Jakarta dan Semarang, serta direncanakan akan berlanjut ke kota lainnya.  

"Acara ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen dan calon konsumen BAF yang berada di Makassar dan sekitarnya," katanya. 

Lynn melanjutkan, bersama BAF, masyarakat mendapat kemudahan untuk mewujudkan keinginan memiliki barang-barang berkualitas seperti elektronik, komputer, furniture, telepon genggam, serta motor Yamaha berbagai tipe dengan pembayaran terjangkau dan mudah. Selain itu, BAF Syariah juga menawarkan fasilitas pendanaan melalui Dana Syariah dengan sistem pengembalian dana yang mudah.

Penarikan undian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF periode ke-2 di Makassar ini dilakukan pada tanggal 17 Desember 2017. Adapun hadiah yang berhak dibawa pulang oleh para pemenang untuk priode kali ini adalah, 6 unit motor Yamaha, 100 Logam Mulia masing-masing seberat 2,5 gram, dan 1.000 (seribu) voucher belanja elektronik masing-masing senilai Rp 200.000.

Sementara hadiah berupa 2 (dua) unit mobil Toyota Avanza sebagai Hadiah Utama akan diundi pada bulan Januari 2018 di Bekasi Jawa Barat. Selain acara penarikan undian, pameran yang berlangsung selama 2 (dua) hari berturut-turut di Makassar ini dimeriahkan dengan lomba dan hiburan menarik. Juga didukung oleh para rekanan BAF yang turut berpartisipasi dengan menampilkan produk-produk terbaiknya dan memberikan promo menarik yang diberlakukan khusus selama pameran berlangsung. 

Pada kesempatan di Makassar kali ini, BAF turut mengundang komunitas dari Yamaha Fino dengan rangkaian acara iring-iringan motor, safety riding, kelas kecantikan dan pengenalan tipe motor baru dari Yamaha, yaitu Mio S.

Dengan dilangsungkannya acara ini, diharapkan dapat memberikan solusi bagi konsumen dalam merealisasikan harapannya untuk memiliki barang idaman dan kebutuhan dana yang diinginkan dengan cara mudah, cepat dan terjangkau. Di samping itu, program ini juga menjadi bagian upaya BAF untuk meningkatkan penjualan produk dari rekanan BAF yang berpartisipasi.

Berita Terkait