Minggu, 17 Desember 2017 13:55 WITA

2018, CIMB Niaga Auto Finance Jajaki Kerjasama Dengan Brand Ternama

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
2018, CIMB Niaga Auto Finance Jajaki Kerjasama Dengan Brand Ternama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) Cabang Makassar bakal berekspansi dengan menggaet brand ternama di tahun 2018 mendatang.

Branch Manager CNAF Makassar, Ahmad Riadi menjelaskan, program Selected Dealer yang dicanangkan akan memberikan berbagai penawaran menarik seperti kredit dan insentif bagi dealer terpilih.

"Ekspansi kami di tahun 2018, kami akan menawarkan kerja sama dengan beberapa Dealer terutama dengan Brand Ternama berupa program 'Selected Dealer' dimana program ini akan memberikan keistimewaan dari segi proses kredit dan insentif kepada dealer yang terpilih dalam kerjasama tersebut," ujarnya, Minggu (17/12/2017)

Lanjutnya, saat ini berbagai tawaran menarik telah diberikan CNAF berupa Rate 0%, Proses Berkas 1 jam, DP sesuai kemampuan Customer, dan khusus kepada customer setia, akan diberikan pelayanan eksklusif dimana tidak perlu memberikan berkas apapun saat pengajuan kredit langsung Approved.

Selain itu, di penghujung tahun 2017, CNAF Makassar menggelar gathering bersama seluruh karyawan sebagai upaya menjalin kekompakan dan semangat serta kerja sama all team Departemen, Colection, Operation dan Marketing untuk menghadapi tantangan di tahun 2018 mendatang. 

"Kegiatan ini juga untuk menciptakan satu tujuan CNAF jaya, CNAF maju dan CNAF Nomer 1 di tahun 2018 mendatang. Selain itu, setelah ini, rencananya pada Januari 2018 kami akan melaksanakan gathering Automotif bersama Rekanan All Dealer," ucapnya.

Tags