Jumat, 15 Desember 2017 10:23 WITA

Pegadaian Akan Gelar Pengundian Kemilau Emas Periode ke II

Penulis: Nurhikmah - Muh. Fadel
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pegadaian Akan Gelar Pengundian Kemilau Emas Periode ke II

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar bakal menggelar Pengundian Kemilau Emas Periode Ke II, di Atrium Mall Panakkukang, pada 16 Desember 2017, besok.

Pegadaian akan mengundi hadiah utama berupa satu unit mobil Khusus nasabah Pegadaian Konvensional, dan paket Umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. 

Selain itu, nasabah Pegadaian juga berkesempatan untuk memenangkan undian 71 unit sepeda motor dan 290 gram Tabungan Emas untuk 116 nasabah. 

Pegadaian Akan Gelar Pengundian Kemilau Emas Periode ke IIKepala Kantor Wilayah Pegadaian IV,  Benzani mengatakan, program Kemilau Emas Pegadaian periode Il ini dilaksanakan selama periode 1 Juli hingga 30 November 2017. 

Adapun jumlah point  yang terkumpul mencapai 4.328.318 untuk nasabah konvensional dan 566.378 point bagi nasabah syariah, yang tersebar di seluruh outlet Pegadaian Kanwil VI Makassar dengan jumlah 71 cabang, 419 unit. 

"Nasabah yang memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah adalah yang melakukan transaksi baru atau perpanjangan (menyicil) minimal pinjaman 1 jt untuk 1 poin," jelasnya. 

Pegadaian Akan Gelar Pengundian Kemilau Emas Periode ke II

Dia melanjutkan, untuk mendapatkan hadiah pertama berupa satu unit mobil, nasabah harus minimal mempunyai IO poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp10 juta.

"Sedangkan hadiah kedua dan ketiga masing-masing nasabah harus memiliki minimal 5 poin atau setara transaksi Rp5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp1 juta," katanya. 

Program Kemilau Emas Pegadaian ini merupakan suatu program undian yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan Perusahaan kepada para nasabah, atas kepercayaan dan loyalitasnya kepada Pegadaian sekaligus menarik masyarakat untuk bertransaksi.