Selasa, 28 November 2017 18:24 WITA

Desember, Kalla Toyota Kembali Hadirkan SALE

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Desember, Kalla Toyota Kembali Hadirkan SALE

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses menggelar dua kali Semua Lebih Mudah (SALE), Kalla Toyota akan mengulang kesuksesan tersebut, dengan menggelar SALE Part 3 di Mall Phinisi Point pada 1-10 Desember mendatang. 

Operatin Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya Chief mengatakan, pada SALE part 3 ini, pihaknya akan memberikan hal yang berbeda dari SALE sebelumnya. Dengan mengusung tema "Bayar Mudah, Liburan Meriah" Kalla Toyota akan memberikan pengalaman Iiburan akhir tahun melalui event ini. 

"Kami ingin mengisi liburan pelanggan sekeluarga dengan kehadiran produk Toyota terbaru yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman serta aman, kemanapun mereka berlibur. Sehingga kami melanjutkan Kalla Toyota SALE di awal Desember mendatang," ujar Robby. 

First Senior Manager Bank Mandiri Dwi Retno menambahkan, pada Kalla Toyota SALE Part 3 ini, pihaknya akan menawarkan Program Bayar Mudah bagi seluruh pelanggan yang akan melakukan transaksi. Pelanggan dapat membawa pulang Toyota impian dengan biaya DP yang bisa diangsur hingga 12 Kali dan angsuran dengan bunga sampai 0  persen.

"Jadi cara transaksinya nanti, DP 10 persen dari harga mobil yang diinginkan costumer bisa mereka cicil sesuai keinginannya bisa 3 bulan, 6 bulan atau bahkan 12 bulan, dengan menggunakan kartu kredit bank mandiri," jelasnya.