Selasa, 28 November 2017 16:19 WITA

Usung Konsep Kota Paris, Novotel Hadirkan Paket Khusus Tahun Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Usung Konsep Kota Paris, Novotel Hadirkan Paket Khusus Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla City Centre telah menyiapkan berbagai acara untuk merayakan malam pergantian tahun 2018 mendatang.

Tahun ini, Novotel akan mengusung tema "REVEILLON", yang berkonsep kota Paris, dengan berbagai pilihan penawaran paket tahun baru. 

Diantaranya paket bermalam seharga Rp1,8 juta nett/room untuk kamar Superior, dan Rp1,9  juta nett/room untuk tipe kamar Deluxe. 

"Paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, fasilitas berenang untuk 4 orang, Gratis akses wifi di seluruh area hotel dan gala dinner untuk 2 orang di acara malam pergantian tahun," ujar Marketing Communication Manager Bina Taning, Selasa (28/11/2017).

Usung Konsep Kota Paris, Novotel Hadirkan Paket Khusus Tahun Baru

Disamping paket menginap, Novotel juga menghadirkan paket makan malam dengan harga Rp 400 ribu net/orang. paket ini sudah dapat menikmati berbagai hiburan dengan konsep a la Prancis, seperti Cabaret Show, hiburan music modern jazz, MC yang kocak, dan tidak ketinggalan juga special perform dari Female DJ yang akan membuat nuansa tahun baru semakin meriah. 

Selain menghadirkan berbagai paket menarik pada momen tahun baru 2018 ini, pihak Novotel juga akan melakukan pengundian dengan berbagai macam doorprize, diantaranya tiket pesawat PP Makassar – Bali yang dipaketkan dengan akomodasi 3 hari 2 malam di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali, voucher-voucher menginap dari berbagai hotel berbintang di seluruh Indonesia dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Bukan hanya itu saja, tapi kami juga mempersiapkan acara khusus untuk anak-anak hanya dengan membayar Rp200 ribu net/anak, dan anak di bawah 5 tahun hanya Rp100 ribu, sudah dapat menikmati permainan-permainan di area Kids Playland," ujarnya.

"Anak-anak pun akan dihibur dengan program tersendiri, seperti nonton cartoon bersama, lomba mewarnai hingga games-games seru yang berhadiah," tutup Vina.

Berita Terkait