Senin, 27 November 2017 17:02 WITA

Tahun Baru 2018, Maxone Usung Konsep Max Garden Carnival

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tahun Baru 2018, Maxone Usung Konsep Max Garden Carnival

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambut Tahun baru 2018, Maxone Hotel Resort Delia Makassar mengusung konsep Max Garden Carnival untuk manjakan pengunjung hotel. 

"Konsep ini kami ambil untuk memperkenalkan kepada masyarakat fasilitas garden yang dimiliki Maxone hotel. Selain itu kami ingin menyuguhkan hal yang berbeda. Hanya di Maxone anda dapat merayakan tahun baru dengan pesta taman," ujar Sekertaris Maxone Hotel, Indah, Senin (27/11/2017).

Indah menambahkan, untuk paket kamar pihaknya menawarkan harga spesial, yakni hanya Rp1.181 juta. Tidak hanya menginap, tamu juga akan mendapatkan tiket untuk max garden carnival, live BBQ dan sarapan untuk dua orang. Penawaran spesial ini hanya berlaku untuk reservasi hingga 30 November mendatang. Untuk selanjutnya akan berlaku harga normal, Rp1,488 juta per malamnya.

Tahun Baru 2018, Maxone Usung Konsep Max Garden Carnival

Untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati malam pergantian tahun tanpa menginap, bisa membeli tiket dengan harga Rp250 ribu per orang. 

"Untuk tamu yang booking untuk Max Garden Carnival sebelum tanggal 30 November kami berikan harga spesial hanya Rp225 ribu, ini sudah bisa menikmati Live BBQ yang disediakan pihak hotel dan juga menikmati beberapa hiburan lainnya," jelasnya.

Dalam konsep Max Garden Carnival ini, pihak hotel menghadirkan Maizura dan Dj Toana sebagai bintang tamu. Selain itu akan ada berbagai games serta pengundian doorprize Ticket Makassar-Bali, Smartphone, Sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Tags