Minggu, 26 November 2017 00:31 WITA

Marcks Sasar Pasar Remaja

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Marcks Sasar Pasar Remaja
PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Perseroan) menggelar acara “Marcks’ Trade Gathering” di Makassar, Sabtu (25/11/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses dengan Marcks Teens Launching and Trade Gathering’ di Surabaya, Jawa Timur pada 17 November lalu, kini PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Perseroan) menggelar acara “Marcks’ Trade Gathering” di Makassar, Sabtu (25/11/2017).

Acara ini sebagai wahana untuk membangun relationship dengan Customer Marcks’ yang berperan aktif dalam meningkatkan penjualan Marcks. Perseroan pun menyampaikan apresiasi atas kerjasamanya dengan toko-toko yang tergabung dalam Customer Marcks’ sebagai ujung tombak tempat penjualan produk. 

Direktur Pengembangan bisnis PT Kimia Farma Persero Tbk Pujianto menuturkan, sesuai dengan tema yang dipilih, Become Big & Successful Together diharapkan Perseroan dan Customer Marcks seperti subdistributor, star outlet maupun retail mampu tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis sekaligus dapat meningkatkan kerjasama. 

"Dengan adanya produk terbaru dari Perseroan ini, kita harapkan bisa menjawab kebutuhan remaja putri akan riasan sempurna sepanjang menjalankan aktivitatas harian," ujarnya.

Pujianto menambahkan, produk kecantikan dengan mengusung brand Marcks Teen Compact Powder with UV Protection sebagai respon industri kosmetik khususnya untuk pasar remaja yang terus tumbuh. Marcks' Teen Compad Powder with UV Protection hadir agar para remaja putri melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik alami.

"Semoga produk ini bisa membooming seperti produk mars sebelum-sebelumnya," singkatnya.

Berdasarkan data Kementrian Perindustrian (2016), pertumbuhan pasar industri ini rata-rata mencapai 9,67% per tahun dalam enam tahun terakhir (2009~2015). Diperkirakan besar pasar (market size) industri kosmetik sebesar Rp 46,4 triliun di tahun 2017 ini.