Sabtu, 25 November 2017 17:36 WITA

Penjualan Kalla Toyota Capai 500 Unit di SALE Part 2

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Penjualan Kalla Toyota Capai 500 Unit di SALE Part 2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hingga tanggal 24/11/2017 Kalla Toyota menjual dari 500 unit, di event Semua Lebih Mudah (SALE) Tukar Lebih Untung part 2. 

"Penjualan ini di dominasi oleh All New Calya sebanyak 27.6 persen, Grand New Avanza 23.7 persen serta diikuti oleh New Agya sebesar 16 persen. Pencapaian ini tidak terlepas dari berbagai promo spesial dan aktifitas yang dilakukan untuk memudahkan pelanggan memiliki Toyota." Jelas Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Toyota, Sabtu (25/11/2017).

Berbagai benefit seperti, fasilitas Gratis Cuci Mobil yang melayani pencucian mobil (luar & dalam) untuk semua merek. Sambil menunggu mobilnya selesai dicuci, pelanggan disuguhkan benefit tambahan berupa Free Beverage dan khusus Toyota diberikan Voucher Gratis Cek 30 Item kendaraan yang berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota hingga 31 Desember 2017.

Hariyadi menambahkan, Para pengunjung yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan Toyota terbaru juga mendapatkan benefit khusus dimana mobil yang sedang dicuci akan langsung ditaksasi oleh tim Kalla Used Car. Trade-in, di Kalla Toyota SALE Part 2 semakin untung dengan program Angsuran Tetap dan Uang Tambahan.

Sehingga, pelanggan yang masih menanggung cicilan mobilnya namun ingin segera mengganti dengan mobil terbaru akan memiliki kebebasan untuk menentukan DP serta Angsuran yang diinginkan. 

"Bahkan Kalla Toyota bisa memberikan nilai angsuran sama (tetap) dengan mobil sebelumnya yang ingin diganti. Dengan nilai taksasi yang dijamin terbaik, pelanggan kian untung dengan menerima tambahan uang yang diberikan Kalla Toyota," tutupnya.