Sabtu, 25 November 2017 17:31 WITA

Segera Tukar Mobil Lama Anda di Kalla Toyota SALE Part 2

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Segera Tukar Mobil Lama Anda di Kalla Toyota SALE Part 2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota SALE Part 2 hanya menyisakan dua hari lagi untuk memberikan kemudahan memiliki produk-produk terbaru Toyota kepada pengunjung. 

Salah satu kemudahan yang masih bisa dinikmati oleh pengunjung adalah menukar mobil lamanya dengan Toyota terbaru, melalui program “Tukar Makin Untung”.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan, dalam Program Tukar Makin Untung, pelanggan dimanjakan dengan kebebasan memilih produk Toyota terbaru yang diinginkan, bebas memilih angsuran yang dibutuhkan serta bebas mendapatkan uang lebih hasil taksasi terbaik dari Kall Used Car.

“Bahkan pemilik Toyota juga kami berikan privilege khusus dengan perbaikan kondisi body dan cat mobil yang akan ditukarkan secara gratis. Tentunya nilai jual mobil pelanggan akan meningkat jika body dan cat sudah diperbaiki. Sehingga, trade-in di Kalla Toyota SALE Part 2 jadi lebih mudah dan untung,” Kata Hariyadi, Sabtu (25/11/2017).

Dalam gelaran ini, Kalla Toyota siagakan tim Kalla Used Car yang akan langsung melakukan proses administrasi mobil, bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobilnya dengan mobil baru Toyota. 

"Semua mobil pelanggan yang sedang dicuci akan langsung ditaksasi oleh tim Kalla Used Car. Sehingga, pelanggan tidak perlu lagi repot menunggu nilai taksasi dari mobil yang diinginkan," ujarnya.

Tentunya bagi yang menginginkan promo pembelian unit Toyota terbaru setelah melakukan trade-in, disarankan untuk segera melakukan taksasi. Sehingga proses administrasi dapat berjalan lebih cepat dan bisa segera membawa pulang, produk-produk Toyota terbaru.