Jumat, 24 November 2017 15:42 WITA

The Rinra Siapkan Paket Wisata Dunia di Malam Pergantian Tahun

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
The Rinra Siapkan Paket Wisata Dunia di Malam Pergantian Tahun

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel The Rinra Makassar menghadirkan berbagai benefit menarik pada malam pergantian tahun baru 2018 mendatang. 

Salah satunya dengan menghadirkan hadiah menarik tiket wisata dunia, yang merupakan kerja sama The Rinra dengan maskapai penerbangan internasional SilkAir dan Scoot.

Tamu yang menginap pada tanggal 31 Desember di Hotel The Rinra dan pengunjung yang melalukan transaksi terbanyak di Mall Phinis Point, berkesempatan untuk memenangkan tiket pesawat ke berbagai destinasi wisata terkenal di dunia seperti Athena, Phuket, Gold Coast, Qingdao, Kuala Lumpur dan Chengdu.

Tamu-tamu dan para pengunjung Mall Pipo juga akan dimanjakan dengan diskon harga tiket hingga 50 persen ,dalam bentuk kode promo yang berlaku untuk 2 orang ke semua rute penerbangan SilkAir.

"Secara khusus kami berikan hadiah berupa tiket pesawat kepada tamu-tamu Hotel The Rinra dan para pengunjung Mall PIPO agar mereka dapat menikmati dan merasakan experience terbang bersama SilkAir dan Scoot," ujar Sales Representative SilkAir, Muhammad Yunus. 

Sementara, Marketing Communication PIPO Anggraini menjelaskan, mekanisme untuk mendapatkan hadiah tiket pesawat ke Athena adalah dengan system Top Spender. 

“Untuk pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi dari hasil akumulasi selama 1 bulan akan mendapatkan kesempatan untuk meraih tiket pesawat tersebut, pergi dan pulang, Gratis!" tekannya. 

Selain itu, Assistant Marketing Communication The Rinra, Azis Munawir menuturkan, pihak Singapore Tourism Board juga telah menyiapkan hadiah berupa paket wisata tiga hari dua malam yang sudah termasuk akomodasi, pengantaran dari hotel ke bandara serta pengantaran ke 2 destinasi Wisata di Singapore, yang berlaku untuk 2 orang.

"Selain bertabur hadiah, acara malam pergantian tahun di The Rinra akan dimeriahkan oleh penampilan Yuka Tamada yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat yang cukup bergengsi di Indonesia. Selain itu akan ada juga penampilan kabaret, around the world dance, DJ dan tentunya pesta kembang api yang seru," tutupnya.