Jumat, 24 November 2017 08:26 WITA

Avanza Masih Jadi Kontributor Terbesar Penjualan Toyota di 2017

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Avanza Masih Jadi Kontributor Terbesar Penjualan Toyota di 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sepanjang Januari hingga Oktober 2017, Total Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota membukukan penjualan, mencapai 230.904 unit. 

Avanza masih tercatat sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota. Yaitu sekitar 31,2 persen dari total penjualan whole sales yang dibukukan Toyota, dalam 10 bulan pertama tahun ini. 

Toyota Avanza membukukan total penjualan whole sales mencapai 99.459 unit dan mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen low MPV.

Sementara itu, pada bulan Oktober 2017 segmen Hatchback Toyota membukukan total whole sales sebanyak 2.333 unit, atau tumbuh hampir 4 persen dibandingkan dengan penjualan pada bulan sebelumnya. Yaris berkontribusi sebesar 24.5 persen terhadap total penjualan Hatchback Toyota ini.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan, Toyota terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik, dalam kepemilikan mobil dan mewujudkan peace of mind bagi pelanggannya. 

"Selain menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, dengan dukungan 305 outlet resmi Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia, kami senantiasa berupaya mewujudkan hal tersebut," tuturnya melalui keterangan pers. 

Informasi lebih lengkap dan update terkait Penghargaan Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Tags