Kamis, 23 November 2017 14:46 WITA

Sukses Jaga Kepuasan Pelanggan, Avanza dan Yaris Kembali Raih ICSA

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Sukses Jaga Kepuasan Pelanggan, Avanza dan Yaris Kembali Raih ICSA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toyota Avanza dan Toyota Yaris sukses  kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award  (ICSA) 2017. 

Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota berkualitas global ini dinilai berhasil menempatkan posisinya sebagai brand otomotif, yang mampu memenuhi dan menjaga kepuasan  pelangganya untuk kategori  mobil MPV dan Toyota Yaris untuk kategori  City Car.

"Terima kasih atas apresiasi  yang diberikan masyarakat sehingga Avanza dan Yaris berhasil meraih penghargaan dalam ajang ICSA 2017 ini," ungkap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan berkualitas, yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman.

ICSA sendiri merupakan ajang reguler pemberian penghargaan terhadap perusahaan di Indonesia, yang meraih prestasi terbaik dalam hal kepuasan pelanggan. 

Sukses Jaga Kepuasan Pelanggan, Avanza dan Yaris Kembali Raih ICSA

Bagi Toyota Avanza sendiri, perolehan penghargaan ICSA 2017 ini merupakan kali ke-5 kali diperoleh secara berturut-turut, sejak 2013 silam. 

Sebelumnya, Toyota Avanza juga meraih penghargaan pada ajang Reader's Choice Award 2017. Avanza meraih penghargaan tertinggi untuk kategori mobil  keluarga terfavorit, karena dinilai sebagai kendaraan yang paling konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

"Berbagai penghargaan yang berhasil diraih MPV andalan Toyota selama ini makin menunjukkan eksistensi Avanza, sebagai mobil  yang masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Meski banyak pilihan kendaraan yang hadir pada segmen MPV ini. Kami berharap apresiasi ini akan semakin memicu Toyota untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada para pelanggannya,” ujarnya.