Selasa, 21 November 2017 14:39 WITA

Clarion Hotel Hadirkan Abdel dan Temon di Malam Pergantian Tahun

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Clarion Hotel Hadirkan Abdel dan Temon di Malam Pergantian Tahun

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Clarion Hotel dan Convention Makassar akan menghadirkan berbagai hiburan di malam pergantian tahun 2018 mendatang.

Dengan mengusung tema "Funtastic Night" acara ini akan dipusatkan di Sandeq Ballroom. Pada malam pergantian tahun tersebut, pihak Clarion akan menghadirkan artis komedian Abdel dan Temon, Jaf dan Sugi ex X-Factor dan Dark Angels. 

Marketing Comunication, Rochwan Wachyudi mengatakan, pemilihan tema Funtastic Ninght agar tamu bisa terhibur, tidak terbatas pada kalangan dewasa, namun juga anak-anak yang hadir. Karena rangkaian acara yang bisa dinikmati segala usia dan arena bermain yang disediakan khusus untuk anak-anak. 

"Animo masyarakat yang senang terhadap hal yang berbau komedi, fun dan pesta juga menjadi alasan kami mengangkat tema ini," jelasnya, Selasa (21/11/2017).

Selain menghadirkan hiburan di malam pergantian tahun, Grand Clarion Hotel juga menyediakan paket nginap, yakni hanya Rp2.850 juta per malam, dengan berbagai benefit, seperti voucer doorprise, gala diner untuk dua orang dan late check out hingga pukul 15.00 wita. 

"Untuk tamu yang hanya ingin berpartisipasi di Gala Dinner saja kami berikan harga Rp850 ribu per orang, sudah bisa menikmati seluruh rangkaian acara dan menu makanan yang tersedia," jelasnya.

Adapun doorprise yang disediakan pihak hotel, antara lain hadiah utama umroh, 2 unit sepeda motor, tiket pesawat, TV, kulkas 2 pintu, sepeda, voucer hotel, voucer belanja dan berbagai hadiah menarik lainnya.