Sabtu, 18 November 2017 12:16 WITA

Trade-in di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Perbaikan Mobil 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Trade-in di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Perbaikan Mobil 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota memberikan layanan perbaikan dan bengkel yang tersedia hampir di seluruh pelosok kota dan kabupaten di wilayah penjualan Kalla Toyota. Hal ini bertujuan untuk memberikan perawatan yang maksimal sekaligus meningkatkan nilai jual Toyota pelanggan.

Nilai jual mobil pelanggan tentunya sangat penting ketika ingin memanfaatkan fasilitas Trade-In (Tukar Tambah) untuk memiliki produk terbaru, tidak terkecuali Toyota. Pelanggan Toyota yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil Toyota terbaru, harus memastikan nilai jual mobilnya tinggi melalui perawatan maksimal baik kondisi engine, perfoma, interior dan eksterior.

“Kami menyadari kebutuhan pelanggan untuk terus memperbarui Toyota yang dimiliki, hal ini juga sejalan dengan performa mobil yang berkurang termakan usia. Oleh karena itu, Kalla Toyota hadirkan Program Trade-In khusus selama Kalla Toyota SALE Part 2,” ungkap CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Selama penyelanggaraan Kalla Toyota SALE Part 2, pengunjung dapat menukarkan mobil lamanya lebih untung dengan mobil Toyota terbaru. Dengan nilai taksasi terbaik oleh Kalla Used Car, pengunjung yang memiliki mobil merek apapun dapat memiliki Toyota terbaru dengan proses transaksi dan administrasi yang mudah serta pasti menguntungkan.

Trade-in di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Perbaikan Mobil Khusus pelanggan Toyota yang ingin memanfaatkan kesempatan emas ini, akan diberikan spesial benefit berupa Gratis rekondisi Body & Paint. Sebelum mobil pelanggan ditaksasi, Kalla Toyota akan memperbaiki kondisi eksterior mobil yang terdiri dari body dan juga cat yang sudah terkelupas atau memudar. Perbaikan mobil ini semuanya Tidak Dipungut Biaya Apapun.

Setelah direkondisi, maka otomatis mobil pelanggan akan ditaksasi dengan nilai lebih tinggi yang akan menguntungkan pelanggan. Selanjutnya pelanggan tidak perlu khawatir untuk memiliki Toyota terbaru karena pelanggan sisa menambah dana yang dibutuhkan jika ada selisih dari nilai taksasi.
 
Bahkan, jika mobil pelanggan masih dalam masa angsuran akan diberikan kemudahan tambahan untuk memiliki nilai angsuran yang sama (tetap) dengan angsuran mobil sebelumnya. Terlebih lagi, pelanggan masih bisa menerima uang tambahan hasil dari taksasi yang dilakukan.

“Bagi masyarakat yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil terbaru, silahkan datang di Mall MaRI sampai tanggal 26 November nanti. Karena hanya di Kalla Toyota SALE Part 2, pelanggan akan mendapatkan pengalaman melakukan trade-in yang lebih menguntungkan,” tambah Hariyadi.

Trade-in di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Perbaikan Mobil 

Kalla Toyota SALE Part 2 telah dimulai sejak 10 November dan akan berakhir pada 26 November mendatang. Selain melakukan trade-in, pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas cuci mobil secara gratis untuk semua merek. Berbagai model Toyota terlengkap di setiap segmen beserta entertainment performance hadir memanjakan mata serta menghibur pengunjung setiap harinya.

Informasi lebih lengkap dan update terkait aktifitas Kalla Toyota “SALE” Semua Lebih Mudah lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.