Jumat, 17 November 2017 17:43 WITA

Teh Gelas Sebarkan Semangat Go Green di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Teh Gelas Sebarkan Semangat Go Green di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teh Gelas menyebarkan semangat Go Green di Indonesia. Kali ini mengajak masyarakat memanfaatkan kemasan bekas untuk diubah menjadi dekorasi yang indah, termasuk digunakan sebagai gapura.

Head Of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua mengatakan, Teh Gelas merupakan minuman teh kemasan nomor 1 di Indonesia. Untuk itu, Teh Gelas ingin menjaga nilai-nilai gotong royong dan memfasilitasi ekspresi kreatif masyarakat Indonesia.

"Kami mendukung masyarakat untum memanfaatkan kembali kemasan bekas Teh Gelas untuk diubah menjadi barang baru yang bermanfaat," kata Harianus di acara pengumuman pemenang lomba Gapura Hias Teh Gelas Go Green, di Hotel Best Western, Makassar, Jumat(17/11/2017).

Ia mengatakan, para peserta diberi waktu kurang lebih satu bulan untuk menghias gapura di lingkungannya, dengan menggunakan tkemasan Teh Gelas sebagai bahan utama. Dimana, lomba ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari masyarakat umum di Kota Makassar.

Teh Gelas Sebarkan Semangat Go Green di Makassar

Menurut Harianus, hal-hal sederhana dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan. Salah satunya yakni cukup mengandalkan kreativitas untuk menggunakan kemasan Teh Gelas menjadi dekorasi yang indah.

"Tahun lalu perlombaan serupa kita gelar di Bali, namun karena kita liat antusias masyarakat sangat besar, maka tahun ini kita menggelar lomba gapura hias di lima kota di Indonesia, yakni Cirebon, Bandung, Jakarta, Pekanbaru dan Makassar," jelasnya.

Teh Gelas Sebarkan Semangat Go Green di Makassar

Dalam acara tersebut, wilayah perumahan Mamajang, Ujung Pandang, dan Tallo berhasil meraih juara utama, dengan hadiah uang tunai sebesar Rp10 Juta, untuk juara favorit I, sebesar Rp2 Juta dan Favorit II sebesar Rp1 Juta.