Jumat, 17 November 2017 09:54 WITA

Cuci Mobil di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Cek Kendaraan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Cuci Mobil di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Cek Kendaraan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota SALE “Semua Lebih Mudah” Part 2 kembali menghadirkan program perawatan mobil menarik bagi pengunjungnya.

Dalam program ini, pelanggan dapat mempertahankan tampilan eksterior selalu bersih dengan program Gratis Cuci Mobil yang tersedia untuk semua merek. Ditambah lagi, pelanggan bisa mengetahui lebih dini kondisi Toyota yang dimiliki dengan program Gratis Cek Kendaraan.

“Kami ingin memberikan pengalaman kemudahan di Kalla Toyota yang lengkap bagi pengunjung, tidak hanya mudah memiliki kendaraan impian namun juga mudah merawat Toyota yang dimiliki. Sehingga kami hadirkan program gratis cek kendaraan yang akan memudahkan pelanggan memberikan proteksi yang maksimal bagi keluarga,” ujar Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Toyota, Jumat (17/11/2017).

Pelanggan dapat menerima kesempatan tersebut hanya dengan menikmati fasilitas Cuci mobil yang disediakan oleh Kalla Toyota secara Gratis. Khusus pelanggan Toyota dapat menerima Voucher Gratis Cek sebanyak 30 Item yang bisa ditukarkan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota. Program ini hanya berlangsung hingga 26 November 2017.

Cuci Mobil di Kalla Toyota SALE Dapat Gratis Cek KendaraanAdapun item-item kendaraan yang dicek berupa Sistem Mesin, Sistem Kelistrikan, Sistem Pendingin, Sistem Pendingin, Sistem Suspensi, Sistem Rem, Sistem Transmisi dan Sistem Steering. Seluruh item tersebut merupakan beberapa dari sekian item yang sangat menunjang keamanan dan kenyaman pelanggan dalam berkendara.

“Kami menyadari bahwa kecelakaan dapat terjadi kapan pun dan dimana pun. Sehingga dalam gelaran ini Kalla Toyota ingin mengedukasi masyarakat pentingnya memberikan tindakan pencegahan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas yang merugikan. Program Gratis Cek Kendaraan ini adalah bentuk komitmen Kalla Toyota yang selangkah lebih maju dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan,” Imbuh, Hariyadi. 

Tentunya setelah mengecek kendaraan, Kalla Toyota akan memberikan rekomendasi terkait perawatan item-item tersebut kepada pelanggan. Pelanggan disarankan untuk melakukan service hanya di bengkel resmi Kalla Toyota karena akan ditangani ooleh Teknisi bersertifikat Internasional dan menggunakan Toyota Genuine Part (TGP) serta Toyota Motor Oil (TMO).

Banyak manfaat bisa didapatkan pelanggan dengan melakukan perbaikan di bengkel resmi, diantaranya proses service serta ketersediaan part yang terjamin dengan kualitas perbaikan terbaik. Tidak hanya itu, kendaraan pelanggan akan memiliki nilai jual yang tinggi jika memiliki riwayat service dan penggantian part hanya di bengkel resmi Toyota.