Rabu, 15 November 2017 18:02 WITA

MGS 2017 Target Transaksi Hingga Rp100 Miliar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
MGS 2017 Target Transaksi Hingga Rp100 Miliar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Panitia Pelaksana Makassar Great Sale (MGS) 2017, Joko Budi Jaya mengatakan, dengan menghadirkan wisata belanja melalui MSG ini sebagai upaya mempromosikan dan menarik kunjungan wisatawan ke Kota Makassar.

"Event MGS ini sangat efektif dalam mempromosikan dan menarik kunjungan wisatawan ke Kota Makassar. Selama sepuluh hari penyelenggaraan great sale diharapkan akan menghasilkan transaksi sebesar Rp100 miliar serta kunjungan wisatawan sebanyak 1 juta orang," kata Joko Kamis (15/11/2017).

Sementara itu, Ketua PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga menuturkan, Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan promosi Hotel, Restoran maupun rumah makan lewat MGS. Menurutnya, ini merupakan bagian dari strategi promosi dengan pendekatan Branding/PR-ing, Advertising, dan Selling.

"Kami berharap kegiatan MGS ini juga akan menarik kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia khususnya Makassar lebih banyak lagi," jelasnya.

MGS 2017 ini akan digelar selama 10 hari, mulai tanggal 20 hingga 30 November di Phinisi Point Mall, dengan menghadirkan ratusan tenant.