Rabu, 01 Juni 2016 15:12 WITA

Danamon Bidik 50% Nasabahnya Pakai D-Cash

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Danamon Bidik 50% Nasabahnya Pakai D-Cash

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bank Danamon TBk Cabang Makassar membidik 50 persen dari jumlah nasabahnya yang mengaktifkan aplikasi D-Cash. Aplikasi ini memiliki tiga fitur, yaitu D-Cash, Sosmed D-Cash, dan Ponsel D-Cash untuk memudahkan transaksi keuangan para nasabah.

Untuk mengejar targetnya itu, bank berkode BDMN di pasar modal ini akan menggratiskan pemakaian layanan ini untuk nasabahnya. 

Ponsel D-Cash merupakan fitur terbaru dari Bank Danamon yang memungkinkan nasabah bertransaksi keuangan tanpa perlu menggunakan kartu ATM.

“Selain itu pengguna D-Cash juga bisa melakukan tarik tunai dana simpanan yang ada di D-Cash di ATM Danamon berlogo D-Cash," kata Regional Corporate Officer & Regional Consumer Head Bank Danamon Sulawesi Papua dan Maluku, Dalman Mangiri, Rabu (1/6/2016).

loading...

Karena transaksi ini diperuntukkan bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi cepat dengan jumlah kecil, maka Danamon tidak menarget jumlah transaksi dalam nominal. 

Sebagai gambaran, Ponsel D-Cash hanya dapat digunakan dengan rata-rata transaksi per pengguna D-Cash adalah Rp100 ribu-Rp500 ribu per transaksi. Dan maksimal Rp1 juta per hari tiap akun.

Loading...
Loading...