Sabtu, 11 November 2017 17:55 WITA

Yuk, Nikmati Mie Jowo De Jepang di Kabuki Resto

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yuk, Nikmati Mie Jowo De Jepang di Kabuki Resto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi rumah makan hadir dengan konsep unik, yakni Kabuki Resto yang terletak di Jalan Kasuari, Nomor 9, Koata Makassar.

Marketing Communication Alabaik Grup, Dila mengatakan, Mie Jowo de Jepang merupakan salah satu menu favorit di rumah makan yang bernuansa Jepang ini. Menu yang terbilang baru di Kota Makassar ini, memiliki rasa yang khas dan dijamin dapat memanjakan lidah khususnya bagi pecinta kuliner.

"Kuah dari Mie Jowo ini memilki rasa khas kuah ramen, tapi bumbu-bumbu khas indonesianya itu tetap terasa. Lebih spesial lagi, mie-nya ini kita produksi sendiri," kata Dila, saat ditemui di Grand Opening Kabuki Resto, Sabtu (11/11/2017).

Yuk, Nikmati Mie Jowo De Jepang di Kabuki Resto

Ia menjelaskan, Mie Jowo de Jepang ini memiliki beberapa varian, yakni Mie Jowo kuah (original), Mie Jowo spesial, Mie Jowo goreng dan Mie Jowo goreng seafood. Menu ini dibanderol mulai harga Rp35 ribu hingga Rp38 ribu.

"Selain beberapa menu spesial, kita juga sengaja membuat dekorasi Kabuki ini dengan sentuhan nuansa Jepang, jadi pengunjung tidak hanya menikmati makanan saja, tapi juga dimanjakan dengan suasana yang ada, seperti suara gemercik air, dari kolam yang kita sediakan," kata wanita berparas manis ini.

Yuk, Nikmati Mie Jowo De Jepang di Kabuki Resto

Kabuki Resto tidak hanya menyediakan berbagai menu khas Jepang saja, namun gado-gado, soto ayam, salmon, steik dan beberapa menu khas Indonesia lainnya juga tersedia disini. Untuk menu ini dibanderol mulai harga Rp20 ribuan saja.

"Kita juga sediakan minuman yang fresh, seperti jus sawi, alpukat, buah naga, minuman mangga yang lagi kekinian, dan masih banyak lagi," jelasnya.