Jumat, 10 November 2017 14:20 WITA

Manajemen Rakyatku.com dan MYKO Hotel Pererat Silaturrahmi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Manajemen Rakyatku.com dan MYKO Hotel Pererat Silaturrahmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Manajemen Media Online Rakyatku.com mengunjungi Hotel MYKO Makassar, Jumat (10/11/2017).

Tim Manajemen Rakyatku.com yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Subhan Yusuf, Wakil Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Aswin Amin, dan didampingi Sekretaris Perusahaan Dhiba Pratiwi dan Asisten Keuangan Dwi Suci ini diterima langsung oleh General Mananger Hotel MYKO Makassar Edward Yonathan. 

Dalam kunjungan silaturrahmi ini, Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf dan General Mananger Hotel MYKO Makassar, Edward Yonathan, membahas terkait bisnis perhotelan dan media online.

Manajemen Rakyatku.com dan MYKO Hotel Pererat Silaturrahmi"Untuk hotel yang terbilang baru di Makassar, kami ingin mengenalkan promo dan program yang ditawarkan hotel untuk masyarakat, apalagi dengan adanya media online, hal yang disampaikan lebih cepat dan tepat," ujar Edward.

Selain itu, Edward juga memperkenalkan mengenai program yang diusung MYKO hotel, mulai dari program kuliner hingga program yang di usung untuk menyambut malam pergantian tahun. 

Manajemen Rakyatku.com dan MYKO Hotel Pererat SilaturrahmiTema "Black to Gold" diangkat karena selaras dengan konsep MYKO Hotel yang mengandung unsur warna hitam dan emas. Dengan harapan di kegiatan perdana malam tahun baru ini mampu memberikan kesan yang berbeda untuk pengunjung yang hadir.

"Tema ini dipilih oleh MYKO Hotel dengan filosofi bahwa sehitam apapun kehidupan di tahun lni, kita akan mengubahnya menjadi emas di tahun yang akan datang. Jadi kami berharap tahun-tahun berikutnya MYKO bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan semakin sukses kedepannya," tuturnya.