Kamis, 09 November 2017 15:20 WITA

Kalla Toyota Hadirkan Kembali Even SALE Part 2

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kalla Toyota Hadirkan Kembali Even SALE Part 2
Konferensi Pers Kalla Toyota SALE Part 2 2017.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota Makassar akan kembali menghadirkan Semua Lebih Mudah (SALE) Part 2.

West Area Division Head Kalla Toyota, Ferry Irawan menuturkan, kegiatan ini berdasarkan tingginya permintaan masyarakat yang belum sempat merasakan kemudahan yang ditawarkan di Kalla Toyota SALE sebelumnya. Sehingga, Kalla Toyota kembali menghadirkan kemudahan, dengan menggelar lagi Toyota SALE Part 2 di Mall Ratu Indah, Makassar pada 10-26 November 2017.

"Kami akan hadirkan kembali gelaran SALE part dua ini untuk mengulang kesuksesan event yang beberapa pekan lalu diadakan di Phinisi Point," ujarnya, melalui konferensi pers di Djuku Resto Wisma Kalla, Kamis (9/11/2017).

Sementara itu, General Manager Marketing Kalla Toyota Makassar, Tarzimin menambahkan, Kalla Toyota SALE Part 2 ini digelar sebagai response atas antusiasme dan permintaan tinggi masyarakat, untuk melanjutkan kembali seluruh kemudahan mengakses layanan dalam satu gelaran event. 

"Kami berharap masyarakat memanfaatkan moment ini dengan sangat baik, karena akan ada beberapa kelebihan yang di hadirkan kali ini, selain itu doorprise yang dihadirkan pun beragam," tambahnya.

"Komitmen tersebut akan kami hadirkan dalam bentuk fasilitas memanjakan seperti Cuci Mobil Gratis, Cek Kendaraan Gratis, Voucher Food and Beverage. Membeli Toyota juga kian mudah dan untung dengan kehadiran Trade-In Spesial, DP dan Cicilan Ringan serta Special Offer. Pelanggan pun berkesempatan memenangkan Doorprize dan hadiah menarik yang dibagi setiap harinya," tambahnya.

Menyambut kegiatan ini, Manajemen Kalla Toyota bersama perwakilan Sales, Kalla Used Car dan Tim After Sales Kalla Toyota akan bersama-sama melakukan city touring menyambut euforia Kalla Toyota SALE ke-2 tersebut. 

"Kami berharap gelaran ini tidak hanya menjadi pusat transaksi penjualan dan pameran mobil saja, lebih dari itu kami berharap gelaran ini akan menjadi solusi kemudahan bagi masyarakat untuk beristirahat sejenak dari kepenatan rutinitas bersama keluarga dan teman. Semoga masyarakat Kota Makassar selalu terhibur dan merasakan 'Semua Lebih Mudah' di Kalla Toyota," tutupnya.