Kamis, 09 November 2017 12:57 WITA

Harper Akan Hadirkan Nuansa Pergantian Tahun Serasa di Paris

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Harper Akan Hadirkan Nuansa Pergantian Tahun Serasa di Paris

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam pergantian tahun selalu dirayakan dengan kegiatan yang spesial. Untuk memberikan kesan berbeda di malam spesial tersebut, Hotel Harper Perintis Makassar akan mengadakan sebuah perayaan spesial yang dikemas dalam “A Night in Paris”. 

Sesuai tema yang diusung, manajemen hotel akan menyiapkan berbagai haI-hal menarik mulai dari dekorasi, kegiatan tamu hingga pengisi acara. 

Bertempat di Balla Lompoa ballroom, manajemen hotel memilih konsep yang bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk menghibur masyarakat. 

"Tema ini kita angkat untuk memanjakan para tamu. Kami akan hadirkan beberapa icon yang berada di paris seperti, mini labirin, cafe paris, arcdetriump, dan miniatur menara eiffel," ungkap Director of Sales, Arifin Achmad, Kamis (9/11/2017)

Selain itu, disediakan pula arena berrnain anak. Sehingga bagi tamu yang membawa anak tidak akan sulit untuk menemukan hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak mereka. 

Marketing Communication Harper Hotel, Kartika Sudirman menambahkan, Tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar juga dapat memesan paket kamar termasuk new year eve dinner di Balla Lompoa Ballroom, dengan harga Rp900 ribu  per kamar, sudah termasuk sarapan pagi, new year eve dinner untuk dua orang dan late check out hingga pukul 15.00. Harga ini berlaku hingga tanggal 16 Desember 2017. 

"Setelah periode early bird habis, akan ada peningkatan harga kamar. kami akan mengalami kenaikan hingga Rp1,2 juta nett/malam. Kami berharap dari 158 kamar bisa mencapai target 100 persen okupansi," tuturnya

Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Harper Perintis, dapat membeli  paket gala dinner seharga Rp250 ribu nett perorang. 

“Kami Ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep 'A Night in Paris' kami akan menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan," tutupnya.

Sebagai grand prize, manajemen Harper juga telah menyediakan hadiah spesial berupa Free trip ke Paris untuk 2 orang.

Tags

Berita Terkait