Selasa, 07 November 2017 16:34 WITA

MYKO Hotel Hadirkan "Black to Gold" pada Perayaan Pergantian Tahun

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
MYKO Hotel Hadirkan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - MYKO Hotel & Convention Center mengusung tema ”Black to Gold” untuk merayakan malam pergantian tahun baru, dengan menghadirkan beberapa hiburan dan Spesial Grand Prize Satu unit mobil dan berbagai hadiah menarik lainnya.

General Manager MYKO Hotel Edward menuturkan, tema ini diangkat karena selaras dengan konsep MYKO Hotel yang mengandung unsur warna hitam dan emas.Dengan harapan di kegiatan perdana malam tahun baru ini mampu memberikan kesan yang berbeda untuk pengunjung yang hadir.

"Tema ini dipilih oleh MYKO Hotel dengan filosofi bahwa se hitam apapun kehidupan di tahun lni, kita akan mengubahnya menjadi emas di tahun yang akan datang. Jadi kami berharap tahun-tahun berikutnya MYKO bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan semakin sukses kedepannya," tuturnya saat menggelar presconference Selasa (7/11/2017)

Sebagai hotel pendatang baru, MYKO Hotel & Convention Center memberikan penawaran menarik untuk para pengunjungnya. Salah satunya dengan memanjakan para pengunjung melalui fasilitas dan kemewahan ala MYKO Hotel. 

Tahun baru ini MYKO juga menawarkan promo hanya Rp2,9 juta nett/malam dan Rp3,9 juta nett/2 malam, untuk tipe kamar premier. Semua harga tersebut sudah termasuk dengan Breakfast, Lunch, dan Gala Dinner yang akan di gelar di Ballroom Hotel.

MYKO Hotel Hadirkan

"Para tamu pastinya akan menikmati hidangan special dari chef-chef profesional MYKO Hotel & Convention Center. Adapun acara puncak Gala Dinner tersebut akan dimeriahkan dengan special performance Kungfu Entertainment oleh Chef Muto, penampilan Band, Magic Show, Parodi Lawak, dan Dancer Modern," jelas Edward.

Ia menambahkan, khusus untuk perayaan tahun baru pihaknya menargetkan okupansi meningkat hingga 80 persen, dibandingkan bulan-bulan sebelumnya yang berada di kisaran 50 peren hingga 55 persen. 

MYKO Hotel Hadirkan "Kami akan menjual sekira 180 kamar dari 217 kamar yang ada. Dengan harapan okupansi bisa meningkat dari bulan biasanya," ujarnya.

Diketahui, untuk setiap kamar MYKO menghadirkan jacuzzi, fasilitas TV di kamar mandi. Selain itu tata letak hotel ini juga memudahkan pengunjung, dalam akses berbelanja, karena terletak di kawasan bisnis Makassar, yang berdampingan dengan beberapa pusat perbelanjaan di Makassar.